My Dreams


posted by Tyara Mandasari on

No comments

Terlalu banyak hal yang aku impikan. Entah salah atau tidak, kamu ada dalam setiap mimpi-mimpi yang kubuat. Sekarang, ketika kamu pergi dari hidupku, aku pun harus mengeluarkanmu dari mimpi-mimpiku. Jangan salah, aku tidak menyalahkanmu, tidak juga marah padamu, pun tidak menyesal dengan keputusanku. Dan saat ini aku tidak mau berandai-andai.

Aku biarkan semuanya berlalu. Aku simpan kenangan indah denganmu. Aku memilih untuk tetap mencintaimu. Tanpa pamrih. Tidak perlu repot-repot bertanya kenapa, karena aku hanya menyimpan alasannya untukku sendiri. Tidak perlu repot-repot untuk mengerti, karena aku tidak butuh orang lain untuk mengerti keputusanku. Aku yakin dengan apa yang kulakukan, jadi tidak perlu repot-repot untuk mencoba mengubahnya.

Tidak, kamu tidak perlu khawatir. Aku bukan sedang mengiba kepadamu. Aku bisa berdiri tegar dengan kakiku sendiri. Tanpa kamu.